Tips Kesehatan Wajah Sekaligus Memutihkan Wajah Dengan Buah Avocado - Rahasia Kesehatan

Breaking

Jumat, 28 Februari 2020

Tips Kesehatan Wajah Sekaligus Memutihkan Wajah Dengan Buah Avocado



Rahasia Kesehatan - Tahukah anda dimana sekarang ini begitu mudah untuk mengatasi masalah wajah seperti menggunakan cream yang mahal atau pergi ke dokter specialis wajah, Namun tanpa kita sadari bahwa itu akan membuat kantong kita menjadi kering karena dengan harga yang mahal untuk membayar itu semua. Nah, disini admin akan membagikan Tips Kesehatan Wajah Sekaligus Memutihkan Wajah Dengan Buah Avocado lebih alami tanpa mengeluarkan uang yang banyak, Hal ini bisa anda lakukan dirumah setiap hari jika anda ingin mencobanya akan admin jelaskan terlebih dahulu kandungan apa saja yang terdapat pada Buah Avocado atau yang sering disebut dengan alputkat tersebut. Agen Domino99 Online Terpercaya

Tips Kesehatan Wajah Sekaligus Memutihkan Wajah Dengan Buah Avocado

Tahukah Anda bahwa buah Avocado bukan hanya sekedar buah yang lezat untuk disantap, melainkan Buah yang satu ini juga bisa anda gunakan untuk ber-maskeran guna untuk memberikan kesehatan pada wajah anda seperti terhindar dari : kulit kering, merah-merah, gatal karena cuaca diluaran sana. Oleh karena itu admin sarankan bisa menjadikan buah yang satu ini sebagai bahan dasar untuk anda gunakan menjadi masker. Berikut ini manfaat dan Nutrisi Buah Avocado yang baik untuk kulit :

Asam Lemak
Asam lemak yang terkandung pada buah Alpukat sangat bermanfaat untuk menjaga kulit tetap lembab, terhidrasi dan terlumasi dengan baik.

Vitamin E
Kandungan Vitamin E pada buah Alpukat bermanfaat untuk melawan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan pada sel-sel kulit yang sehat. Tidak hanya itu, vitamin E ini juga berfungsi untuk memperlambat penuaan dini pada kulit, Memudarkan bekas jerawat dan bintik-bintik gelap serta mencajadikan kulit lebih cerah.

Biotin
Kandungan Biotin pada Alpukat bermanfaat untuk menyembuhkan kulit kering yang keriput dan merevitalisasi kulit kering yang pecah-pecah.

Vitamin A
Kandungan Vitamin A pada buah Alpukat bermanfaat untuk menunjang produksi sel-sel kulit baru yang lebih sehat dan lebih muda.

Vitamin C
Kandungan Vitamin C pada Alpukat bermanfaat untuk merangsang pembentukan kolagen yang sangat penting dalam menjaga elastisitas kulit.

Vitamin B
Kandungan Vitamin B pada buah Alpukat sangat bermanfaat untuk mencegah kerusakan sel-sel kulit akibat radikal bebas dan menjadikan kulit lebih bersinar.



5 Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Dasar Buah Avocado

Mengsplikasikan masker Alpukat secara topikal sebagai obat luar akan memberikan banyak manfaat kecantikan pada kulit Anda. Berikut ini 5 rekomendasi masker Alpukat yang dapat Anda coba dirumah.

1. Masker Alpukat dan Madu
Memutihkan wajah dengan masker Alpukat dan Madu merupakan cara yang sangat efektif. Masker ini berfungsi untuk menghidrasi, membersihkan dan melembapkan kulit wajah Anda.
Madu adalah astringen lembut yang kaya akan manfaat untuk kulit. Perpaduan alpukat dan madu dalam msker ini akan mengecilkan pori-pori, mengencangkan kulit yang keriput, menghaluskan dan mengurangi bintik-bintik hitam pada kulit.

Cara pembuatan dan pemakaian
1. Haluskan satu buah alpukat matang dan campurkan dengan satu sendok makan madu, aduk rata hingga berbentuk pasta halus.
2. Basuh wajah dengan air hangat untuk membuka sedikit pori-pori dan lap kering.
3. Oleskan masker pada kulit wajah dan biarkan selama 20 menit.
4. Bersihkan masker dengan air hangat dan lap hingga kering.
5. Setelah 10 menit, basuh kembali wajah dengan air dingin untuk menutup pori-pori.

2. Masker Alpukat dan Timun
Cara memutihkan wajah dengan Masker alpukat dan mentimun ini sangat dianjurkan jika wajah Anda berjerawat. Masker ini tidak hanya memutihkan, tapi juga membantu membersihkan pori-pori kulit dan menghilangkan jerawat.

Cara pembuatan dan pemakaian
1. Haluskan 1 buah alpukat dan campurkan dengan dua sendok makan jus timun.
2. Bersihkan wajah Anda dengan air hangat kemudian oleskan masker secara merata ke wajah Anda.
3. Anda juga dapat meletakkan irisan mentimun di atas mata Anda sambil menunggu masker kering.
4. Setelah masker kering, Bersihkan dengan air hangat dan tepuk-tepuk dengan handuk bersih hingga kering.

3. Masker Alpukat dan Oatmeal
Jika kulit Anda kering sampai-sampai terasa gatal, cobalah masker Alpukat dan oatmeal ini. Oatmeal berfungsi untuk membantu menyembuhkan dan menghilangkan gatal. Sedangkan Alpukat yang merupakan sumber vitamin E yang baik, penuh dengan minyak alami yang akan menghidrasi dan melembabkan kulit kering Anda secara alami.

Cara pembuatan dan pemakaian
1. Haluskan 1 buah Alpukat kemudian campurkan dengan 1 sendok makan oatmeal dan aduk rata.
2. Basuh wajah dengan air hangat untuk membuka sedikit pori-pori kulit wajah.
3. Oleskan masker Alpukat dan Oatmeal ke wajah Anda secara merata dan biarkan hingga kering.
4. Bersihkan masker dengan air hangat dan lap wajah hingga kering.
5. Setelah 10 menit, bilas kembali wajah dengan air dingin untuk menutup pori-pori.

4. Masker Alpukat dan Yogurt
Saat cuaca dingin atau karena terlalu lama dibawah pendingin ruangan (AC), tanpa terasa kulit dan wajah akan menjadi kering dan kusam. Pada kondisi ini, kulit Anda membutuhkan kelembaban ekstra karena udara kering atau lembab dapat menyebabkan sel-sel kulit menjadi mati.
Yogurt memiliki enzim yang mudah mengelupas kulit wajah dengan membersihkan sel kulit mati sekaligus memutihkan kulit wajah secara alami. Sedangkan Alpukat pada masker ini akan bertindak sebagai pelembab alami pada wajah dan kulit anda.

Cara pembuatan dan pemakaian
1. Ambil satu sendok teh yogurt organik dan campur dengan 1 buah alpukat yang sudah dihaluskan.
2. Basuh wajah terlebih dahulu dengan air hangat agar pori-pori sedikit terbuka.
3. Oleskan masker Alpukat dan Yogurt secara merata ke seluruh wajah, dan diamkan hingga kering.
4. Bersihkan masker dengan air hangat dan keringkan wajah dengan handuk bersih.
5. Setelah 10 menit, lakukan bilasan terakhir dengan menggunakan air dingin untuk menutup kembali pori-pori wajah Anda.

5. Masker Alpukat, Susu, Madu dan Teh Hijau
Cara memutihkan wajah dengan masker AIpukat, Susu, Madu dan The hijau ini merupakan yang paling ampuh dan efektif.
Alpukat pada masker ini berfungsi untuk melembabkan dan melembutkan kulit wajah. Teh hijau akan bertindak sebagai anti oksidan alami yang akan memperlambat proses penuaan dini pada kulit seperti keriput dan bintik-bintik hitam.
Sedangkan susu berfungsi untuk memutihkan dan mencerahkan wajah. Dan Madu akan berfungsi sebagai anti bakteri yang akan menyembuhkan jerawat Anda.


Cara pembuatan dan pemakaian
1. Haluskan ½ daging buah alpukat dan campurkan dengan 1 sendok makan teh hijau kemudian aduk hingga rata.
2. Setelah halus, tambahkan dengan 1 sendok makan susu murni tanpa gula dan 1 sendok makan Madu.
3. Aduk semua bahan hingga rata dan berbentuk seperti pasta halus.
4. Basuh wajah dengan air hangat untuk membuka sedikit pori-pori wjah Anda.
5. Kemudian oleskan masker secara merata keseluruh wajah dan biarkan hingga kering.
6. Setelah kering, bersihkan masker dengan air hangat dan lap dengan handuk bersih.

Itulah 5 pilihan masker Alpukat yang dapat Anda gunakan sebagai cara alami memutihkan wajah. Untuk melengkapi referensi tulisan ini, simak video tutorial memutihkan wajah dengan Masker Alpukat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar